Rabu, 15 Oktober 2008

Putus asa Masalah Al-Qur'an


14 Oktober 2008

Pertemuan kedua mentoring tahsin mata kuliah agama. Sebenernya saat testing saya lolos audisi untuk mengikuti paket mentoring bukan tahsin(Kata audisi tidak sesuai konteks)
Namun saya memilih tahsin saja..Lumayan bimbingan gratis..Pada awalnya kesombongan saya berpikir..Ini pasti dikit yang bakal saya pelajari,,kan bacaan Qur'an saya lumayan lancar..Paling satu dua huruf yang dibenerin

Jgeeer!!! Melongo lah saya,,separuh lebih dari huruf yang saya lantunkan salah makhrojnya(cara keluar huruf dari mulut)..Artinya lebih dari separuh bacaan Qur'an saya sselama saya hidup ini adalah salah..Dan entahlah apakah bacaan yang saya lantunkan selama ini sesuai artinya.

Dari huruf alif saja saya udah salah cara nyebutnya..

sedih

sedih banget
coba aja belajar tahsin dari dulu..Tentu bacaan qur'an saya selama ini tak perlu banyak cacatnya..Barangsiapa meremehkan ilmu,,dia akan dipermalukan oleh ilmu itu..

belajarnya susah..lupa terus cara-cara nyebut hurufnya..

2 komentar:

Ramadhani Pratama Guna mengatakan...

beuh, rio yang sebagus itu saja banyak salahnya, gimana saya? apa kata dunia??

Rio Aurachman mengatakan...

huh..bagus kata siapa?
kata dunia?=P
tapi kita tetap perlu bersyukur,dan
blogmu kok beluma da postingan?