Senin, 27 Oktober 2008

Cinta Butuh Pengalih


kalau kamu ingin berhenti mencintai sesuatu,mutlak kamu perlu hal lain yang lebih kamu cintai dari itu..(pengalaman pribadi) Hati ini benda yang butuh energi untuk disalurkan,sampai kita dewasa kita terus mencintai IBunda kita..lalu menginjak remaja,cinta mulai terbagi kepada sesorang yang menarik bagi kita. Lalu di waktu dewasa kita mulai sadar ada Tuhan yang naturally kita cintai..dan implementasinya adalah cinta kepada makhluk ciptaannya.. Hati kita tak mungkin bisa kosong..Dia perlu mencintai sesuatu..Dan yang berbahaya adalah saat pada akhirnya dia malah mencintai dirinya sendiri secara berlebihan.. cintailah permen karet saat kamu mau berhenti mencintai rokok cintailah berumah tangga saat kamu mau berhenti mencintai seks bebas kalau mau melarang seseorang melakukan sesuatu,kasih lah pengalihan..Saya bertanya bolehkah di surga nanti saya meminta untuk merasakan dunia lagi..Ada hal-hal yang lupa saya perbuat..atau ada kenikmatan yang mungkin tak di surga nanti,,Kang HArtanto, mentor saya, bilang..di surga akan ada segala hal yang mampu membuat saya merasakan dunia ini tak ada apa-apanya..pasti cinta saya kepada surga nanti benar-benar membuat saya lupa cinta dunia,saking indahnya..Allah tahu benar filsofi kita.. Jadi cinta itu butuh pengalihan..

Tidak ada komentar: