Sabtu, 27 Desember 2008

Basic Training: Tutup Buku

Basic Training rohis empowerment berakhir sudah..
Peserta pulang
panitia pulang
setelah menginap tiga hari dua malam di salman.
Banyak yang hilang.. seluruh badan seakan sudah bergerak sesuai ritme kepanitiaan ini.
Kesibukan-kesibukan yang akan selalu dirindukan. Jalan-jalan ke SMA peserta, bolak-balik Diknas, rapat ampe 3 kali seminggu.
Semuanya kalau tidak bisa dikatakan indah, akan saya katakan itu menyenangkan. entah mengapa..

Tiga purnama sudah sejak oktober saya memimpin proyek ini. Berkomunikasi, marahin staff, mimpin rapat..
Tiga purnama sudah saya harus terus menguatkan hati. Mendoktrin diri betapa pentingnya acara ini. Agar tak sejenak pun saya mundur karena semangat yang memadam.
Tiga purnama sudah saya dipusingkan dengan kinerja kepanitiaan. Memberi semangat, sms tausyiah. menjaga hati agar jauh dari amarah..

Kini semua usai.. Bisa dibilang saya lega dari beban-beban itu
Tapi lebih tepat bila dikatakan bahwa saya rindu masa-masa itu..

Tidak ada komentar: