Jumat, 25 April 2014

PPP dan Celupan Allah

pernah mendapatkan nasehat tentang Shibghoh wal Inqilab: celupan dan perubahan..bahwa islam itu mencelup seseorang atau sesuatu sehingga warnanya indah berwarna islam..Tidak memahat/memotong, hanya mencelup..maka orang yang berislam akan menjadi dirinya sendiri hanya saja dia akan indah berwarnakan islam..Sebagaimana Umar bin Khatab tetaplah perkasa meski setelah berislam, hanya saja keperkasaan itu digunakan untuk membela orang lemah..

tak hanya orang,partai pun tercelup dengan islam..seperti PPP yang alhamdulillaah akhirnya bersatu/ishlah..sungguh indah sikap mereka, tidak ada kekerasan, romahumurzi tidak memancing di air keruh,mengambil kesempatan menjadi ketua Umum, suryadharma ali menerima putusan dengan rendah hati,tidak ada fungsionaris yang memanfaatkan untuk membuat partai baru.mereka berpelukan dan berdamai padahal baru pekan kemarin saling sengketa.Terlepas kebaikan dan kekurangan, islam mencelup PPP

turut bahagia untuk PPP..sebelum reformasi,keluarga kami setia pilih PPP..

“sibghah Allah (celupan Allah). siapa yang lebih baik sibghah-nya daripada Allah? dan kepada-Nya kami menyembah” (QS. Al Baqarah: 138)

#politik

Tidak ada komentar: